8 Hotel Terbaik di Istanbul
housebutikotel

8 Hotel Terbaik Yang Terdapat di Istanbul

8 Hotel Terbaik Yang Terdapat di Istanbul – Sejarah sering kali disajikan dengan sentuhan kontemporer di hotel-hotel Istanbul. Pilih dari hotel butik yang pernah menampung penjahit sultan, malam di bekas kedutaan besar AS di kota itu, hostel keren dengan restoran pizza sendiri, dan banyak lagi

Miniatur Hotel

Terselip di jantung Sultanahmet, Kota Tua Istanbul, Miniatur Hotel menempati sebuah bangunan dengan sejarah yang kaya. Setelah pembangunannya pada tahun 1875, bangunan itu berubah dari perumahan klub intelektual elit menjadi gedung pengadilan, dari markas besar kantor polisi ke kantor surat kabar lokal.

Saat ini, suasana abad ke-19 tetap ada dalam fasad aslinya yang telah dipugar dengan hati-hati, dinding bata terbuka kamar dan ubin tradisional di area umum. Tetapi ada banyak fitur abad ke-21 juga, termasuk teras atap yang indah dan area spa. Miniatur ini berada dalam jarak berjalan kaki singkat dari tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi termasuk Istana Topkapı dan Hagia Sophia. idn slot

8 Hotel Terbaik di Istanbul

Hammamhane

Tidak jauh dari Museum of Innocence Orhan Pamuk, Hammamhane adalah permata terbaru di pinggiran kota Çukurcuma kuno. Manajer Bulent Tiğli akan menyambut Anda dengan segelas teh Turki pada saat kedatangan, bersama dengan informasi mendalam tentang sejarah hotel.

Hotel ini dibangun di sekitar Çukurcuma Hamamı yang bersejarah, pemandian Turki yang terlantar di mana instalasi seni sering ditampilkan. Hammamhane baru saja diberikan izin untuk memulihkan steambath seperti aslinya yang dilapisi marmer dan akan dibuka kembali tahun depan.

Hal terbaik tentang 14 kamar desainer Hammamhane adalah kenyataan bahwa semua dapat menampung tiga keluarga. Hingga empat tamu dapat masuk ke dalam dua suite teras yang memiliki balkon di atas taman sarapan belakang.

Suriye48

Apartemen besar ini menampung sembilan tamu di empat kamar tidur. Itu berada di atas Suriye Pasajı, pusat perbelanjaan berornamen yang menampung bioskop bisu di tahun 1920-an. Di dalam flat lantai paling atas, lukisan dinding berusia berabad-abad tetap ada.

Perabotannya, bagaimanapun, adalah naungan yang serampangan. Kursi klub bobrok dan lantai parket berderit terlihat cukup tua untuk menyambut wartawan dari Le Stamboul, surat kabar Prancis yang diterbitkan di lantai dasar arcade dari akhir abad ke-19 hingga sekitar 100 tahun yang lalu.

Banker Han

Istanbul telah mengguncang akar galangan kapal yang gaduh. Gudang sekarang menjadi toko kue dan pasar pop-up. Bekas kantor pengiriman menampung hotel bergaya seperti Banker Han, yang dibuka pada musim semi 2015. Kamar berkisar dari tawar-menawar (Urban Singles dengan brankas laptop dan bilik shower kaca) hingga ledakan (tiga Loteng Urban dengan kolom asli dan pemandangan laut pribadi teras).

Karena Banker Han adalah sponsor akomodasi pameran seni Istanbul Kontemporer di bulan November, dinding bata kosong hotel dihiasi dengan kanvas berwarna-warni. Manajer Sandra Anido melengkapi perpaduannya dengan pemutaran film reguler, mencicipi angg ur, klub buku, dan toko sementara yang menyajikan barang-barang lokal.

Peradays

Pemilik sekaligus manajer, Bora, tahu cara membuat tamu senang: yang biasanya melibatkan pendatang baru dengan anggur Turki yang berapi-api sebelum mengantar mereka ke teras lantai paling atas dari wisma pemenang penghargaan ini. Saat ini adalah tentang layanan pribadi.

Di townhouse abad ke-19 di samping Istiklal Caddesi (Istanbul setara dengan Oxford Street London), hotel ini memiliki sembilan suite di lima lantai. Para tamu dapat berjalan-jalan ke bar sarapan (yang dipindahkan ke atap di musim panas) untuk minum teh gratis berbentuk tulip, atau sarapan gratis, yang terdiri dari buah zaitun isi almond, kue keju, sarang lebah, aprikot yang diawetkan, dan krim gumpalan.

Bunk Taksim

Ya, ini sebuah asrama. Dan tidak, Anda tidak perlu melangkahi seorang backpacker untuk mencapai asrama Anda yang cerdik; #bunk taksim memiliki kamar ganda yang bergaya (bilik pancuran kaca dan lampu baca rahasia) dan asrama untuk empat orang semuanya en suite. Sejak 2014 telah menyambut wisatawan dengan sepak bola meja, teras atap, dan restoran pizza di tempat.

Asrama enam orang campuran atau khusus perempuan (ranjang dari € 17pp) berisi loker pin digital dan pengering rambut komunal. Pos terdepan aslinya, #bunk beyoglu, bersebelahan dengan Konsulat Inggris, berjarak 10 menit berjalan kaki.

Soho House

Pos terdepan terbaru Soho House, di Palazzo Corpi, memiliki sejarah dalam sekop. Dibangun oleh raja perkapalan Genoa dengan kegemaran pada lantai marmer Carrara dan kayu rosewood Italia, palazzo berfungsi sebagai kedutaan AS sampai lokasinya yang terlalu mencolok memaksa pindah ke pinggiran kota yang lebih aman pada tahun 2003.

Buka sejak musim semi 2015, renovasi palazzo yang telah direnovasi panci dari lukisan dinding asli hingga lampu gantung kristal 1.000. Perlengkapan kontemporer termasuk hammam pribadi dan kolam percikan di atap (saksikan matahari terbenam Tanduk Emas saat Anda mendinginkan diri).

Namun, Soho House jauh dari kata murah, tetapi bahkan yang sadar anggaran mungkin ingin menghabiskan malam di kamar dengan perabotan art-deco yang terinspirasi Ottoman.

8 Hotel Terbaik di Istanbul

10 Karaköy

Tempat baru ini adalah tambahan Turki pertama ke portofolio profil tinggi Grup Hotel Morgans (yang mencakup Delano Miami). Di distrik Karaköy yang modis di Istanbul, hotel ini menempati lokasi Büyük Balıklı Han abad ke-19.

Penginapan perdagangan bersejarah ini disediakan untuk penjualan makanan laut lokal, direferensikan oleh ikan perunggu yang ditampilkan di air mancur di serambi marmer megah hotel. Kamar-kamar Karaköy yang luas semuanya 71 memiliki perabotan indah yang dibuat oleh Metex Design Group pemenang penghargaan, langit-langit tinggi, dan karya seni Turki.

Rudolf Restaurant bergaya Slow Food, dipimpin oleh koki terkenal Belanda Rudolf Van Nunen, juga ada di dalam hotel.